Selasa, 22 Desember 2015

Kegiatan Kebersamaan Awal Tahun 2016 Naposo HKBP Jambi

Blog JM - Satu lagi produk kegiatan dari Naposo HKBP Jambi yang akan diadakan di awal tahun 2016. Kegiatan kebersamaan yang sudah pernah dilakukan pada awal tahun 2015 kemarin yang tepatnya pada tanggal 3 - 4 Januari 2015 bertempat di Lahan distrik HKBP Jambi desa nyogan jalan lintas Jambi - Sei. Bahar. Banyak hal yang didapatkan pada saat itu selain kebersamaan itu sendiri ada juga kekompakan,kelucuan,solidaritas yang terbangun dari kegiatan tersebut.
Dan hal ini juga diharapkan didapat pada acara kebersamaan pada awal tahun ini. Rencananya akan di adakan pada sabtu 02 Januari - 03 Januari 2016,walau kegiatan ini terbuka untuk umum namun tetap kuotanya dibatasi dengan jumlah 30 orang saja baik itu pria dan wanita. Jika teman-teman berminat untuk ikut serta,kami masih memiliki 12 kuota dan pendaftaran paling lambat 30 Desember 2015 dengan biaya 50ribu/orang. Mungkin akan timbul pertanyaan dalam benak teman-teman dengan kegiatan ini,mulai dari kegiatan apa saja yang akan dilakukan,kenapa harus ditanggal tersebut,mengapa dibatasi jumlah pesertanya. Tenang,saya akan menjelaskan semuanya dan itulah tujuan sebenarnya dari tulisan ini.
Kegiatan Apa Saja Yang Dilakukan Disana?
Banyak hal yang akan didapat disana,sebab tempat dan suasananya sangat mendukung. Dan untuk lebih rincinya,sengaja tidak saya jelaskan sebagai sureprise bagi teman-teman yang belum pernah ikut kegiatan seperti ini apalagi bersama Naposo HKBP Jambi.
Kenapa harus ditanggal itu kegiatan ini dilakukan?
Jawabannya sederhana,karena jadwal,jika kegiatan dilakukan ditanggal yang berbeda maka akan terbentur dengan jadwal kegiatan atau pekerjaan yang sudah menjadi rutinitas.
Mengapa jumlah pesertanya dibatasi?
Agar lebih mudah terkoordinir,dan naposo yang ikut nanti diharap bisa membantu pada kegiatan Retrit Naposo yang memang sudah menjadi program Naposo pada tahun 2016 nanti,dengan jumlah anggota yang lebih banyak lagi.
Sedikit tambahan,Calon Pendeta Firtsman Tambunan dan Pdt. Yobel Sihombing Sth. pun akan ikut serta dalam kegiatan kebersamaan naposo diawal tahun 2016 ini.
Inilah sedikit gambaran tentang Kegiatan Kebersamaan Diawal Tahun 2016 Naposo HKBP Jambi. Jangan sampai menyesal jika tidak ikutan,segera daftarkan dirimu.Peserta wanitanya ada juga lho.

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com