Rabu, 16 Desember 2015

Perayaan Natal NHKBP Jambi 2015

Blog JM - Suka cita besar yang terkandung disetiap hati naposo HKBP Jambi pada Natal tahun ini terlihat dari segala persiapan yang telah dilakukan guna membuahkan kado yang spesial untuk seluruh jemaat yang turut hadir pada perayaan natal di HKBP Jambi. Tak hanya dari konsep acara yang lebih modern,segala persiapan lainnya pun telah rancang sedemikian rupa,ini terlihat dari sebuah gebrakan baru dengan merangkai pohon natal dari gelas air mineral setinggi 6 meter dan kandang domba kreatifitas Naposo HKBP Jambi dengan tambahan variasi neon box.Tahap dan proses pembuatannya yang membutuhkan waktu hampir sebulan ini,dapat dipastikan selesai sehari sebelum acara perayaan natal Naposo HKBP Jambi pada tanggal 18 Desember 2015 yang dimulai pada pukul 17.00 wib. Hal ini dipersiapkan dan diperuntukkan selain untuk menjadi hiasan,para hadirin yang menghadiri perayaan natal Naposo HKBP Jambi pada tanggal 18 Desember 2015 juga dapat berfoto ria disana.
Sebagai sebuah catatan penting,segala persiapan ini di lakukan bukan hanya sekedar untuk menyambut natal saja,hal ini sekaligus diharapkan dapat menggugah hati setiap Naposo yang selama ini hanya sebagai penonton atau tim penilai, mau ikut serta dan bersama-sama membuat kegiatan kreatif  dan variatif sebab banyak program kerja naposo yang sudah direncanakan dapat berjalan serentak pada tahun 2016 nanti.    
Penasaran bagaimana semaraknya natal naposo HKBP Jambi 2015 ini?pastikan teman-teman tidak melewatkan perayaannya bersamat-sama dengan kami.

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com