Minggu, 07 April 2013

RPE,CHEAT ENGINE,CHEAT

Blog JM - Kali ini akan berbagi tentang RPE,CHEAT ENGINE,CHEAT yang biasa digunakan untuk mencurangi sebuah GAME.

A. RPE (Redox Packet Editor)
Redox Packet Editor hampir sama dengan Cheat Engine, RPe merupakan Cheat Engine untuk game online. Redox Packet Editor adalah sebuah program dengan cara kerja sniff, yaitu program yang dapat merubah paket send atau receive yang dapat di temukan di hampir seluruh program yang berhubungan dengan konektivitas internet atau intranet.

B. Cheat Engine
Cheat Engine adalah sebuah tool open source dirancang untuk membantu Anda dengan memodifikasi permainan pemain tunggal berjalan di bawah jendela sehingga Anda dapat membuat mereka sulit atau mudah tergantung pada preferensi Anda (misal: Cari yang 100hp terlalu mudah, mencoba bermain game dengan maksimal 1 HP), tetapi juga berisi alat lain yang berguna untuk membantu game debugging dan bahkan aplikasi normal.
Muncul dengan scanner memori dengan cepat memindai variabel yang digunakan dalam permainan dan memungkinkan Anda untuk mengubah mereka, tetapi juga dilengkapi dengan debugger, disassembler, assembler, speedhack, pembuat pelatih, langsung alat manipulasi 3D, peralatan sistem inspeksi dan banyak lagi.Untuk pengguna baru dianjurkan untuk pergi melalui tutorial (Salah satu yang datang dengan Cheat Engine, Anda dapat menemukannya di daftar program Anda setelah menginstal) dan paling sedikit mencapai langkah 5 untuk memahami dasar penggunaan Cheat Engine

Cheat engine itu ibarat gameshark-nya komputer, cara kerjanya sama dengan gameshark, namun disini kita yang menentukan variabel apa yang mau dirubah, misalnya variabel uang mau dirubah jadi 9999999, dsb

Cheat engine itu debugger atau hex editor. Cheat engine digunakan untuk buat cheat di game biasanya untuk game PC. Cara kerjanya recall memori tertentu (seperti uang) dari game tersebut, dan menggantinya dengan angka yang kita mau.

C. CHEAT
CHEAT adalah suatu tombol atau kombinasi tombol atau kata kunci rahasia dalam permainan video untuk menciptakan suatu keuntungan melebihi batas-batas permainan normal yang bertujuan untuk membuat permainan menjadi lebih mudah. Cheat adalah kata yang berasal dari bahasa Inggris yang artinya curang, karena cheat membuat permainan menjadi lebih mudah.

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com