Minggu, 06 September 2015

Tips Super JM Menghilangkan Jerawat

Blog JM - Wau.w.! Itulah hal yang terlintas dibenak pembaca saat melihat dan membaca judul Tips Super JM Menghilangkan Jerawat. Okeyh..itu sah saja,dan itu adalah hak masing-masing pembaca untuk menilainya dan sebagai pembuka sebelum masuk kepada tipsnya karena saat tidak akan berlama-lama membuat pembaca penasaran atau bahkan bosan dengan intro yang ngawur ngidul ini. Saya disini sangat menekankan jika ini adalah referensi yang topcer untuk diikuti guna Menghilangkan Jerawat.
Banyak tumbuhan sekitar kita dengan berbagai manfaat yang patut dicoba sebagai alternatif untuk mengatasi atau menghilangkan jerawat yang membuat sebagian orang tidak pede dengan dirinya. Berikut diantaranya

- Lidah Buaya (Aloe vera; Latin: Aloe barbadensis Milleer) adalah tanaman yang mudah untuk dikembangbiakkan sebab tanaman ini mudah untuk beradaptasi dengan berbagai iklim. Dengan cara memaskerkan lidah buaya dan membiarkannya 15 - 20 menit perhari di daerah kulit muka yang berjerawat.
Selaun lidah buaya,masih ada beberapa referensi lainnya yang bisa dicoba

TOMAT selain kaya akan vitamin juga kaya akan manfaat,dan sangat sering digunakan sebagai masker untuk menghilangkan jerawat. Cara penggunaannya pun tidak jauh beda dengan penggunaan Lidah Buaya yang sudah saya jelaskan sebelumnya

- MADU,Siapa yang tak kenal madu serta wanita mana yang mau dimadu suaminya (ehehe...intermezo). Madu dihasilkan dari lebah yang dianggap menakutkan namun khasiat madu tak semenakutkan si penghasil madu yaitu lebah sebab madu dapat menghilangkan jerawat dan juga dapat menghilangkan bekas jerawat jika digunakan secara teratur setiap harinya.

- Jeruk Nipis Adalah referensi terakhir yang bisa dijadikan alternatif mengobati atau menghilangkan jerawat batu.

Bagaimana menurut anda? Jika penasaran silahkan dicoba beberapa referensi mengobati jerawat yang telah saya jabarkan diatas.
Semoga bermanfaat.

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com