Senin, 07 September 2015

Menurunkan Berat Badan? Ini Dia Tipsnya

Blog JM - Berat badan?terkadang menjadi masalah bagi orang yang memiliki berat badan yang tergolong dalam kategori OVER. Jika sahabat sudah terlanjur masuk ke blog ini dan sedang membutuhkan referensi untuk menurunkan berat badan,maka ini adalah artikel yang sangat tepat.

Olahraga yang rutin , melakukan program diet ketat,menurunkan berat badan juga harus memperhatikan dan mengontrol pola makan.Banyak orang yang melakukan diet ketat bahkan ekstra ketat namun menemui hasil yang mengecewakan. Itu semua disebabkan tidak dapat mengontrol nafsu dan pola makannya. Perlu dicatat dan di ingat,menurunkan berat badan sama dengan berjibaku dengan keinginan,hasrat yang lebih untuk menyantap makanan-makan dengan kalori yang tinggi seperti goreng-gorengan. Sebab makan ini memiliki tampilan unik dan rasa yang menarik.
Jika para sahabat pembaca Blog JM ingin mendapatkan hasil yang maksimal dalam dietnya atau usahanya menurunkan berat badan maka harus memperhatikan pola makan,pola tidur atau istirahatnya,olahraga yang rutin.
Sebab pada dasarnya,semua itu harus seimbang. Percuma jika olahraga rutin,jika tidak bisa menjaga pola makan. Begitu pula jika pola makan terjaga,olahraga rutin namun istirahatnya lalai atau berlebihan.
Jangan lupa makan makanan yang berserat,agar pencernaan normal.
Sekian TIPS MENURUNKAN BERAT BADAN dari saya.
Semoga bermanfaat dan menjadi motivasi tersendiri bagi pembaca.

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com