Kamis, 13 September 2012

Pasang Omoticon Otomatis Di Blog

BLOG JM-Selamat Siang teman-teman penikmat Artikel-Artikel di Blog JM™ ,kali ini saya akan mberbagi tentang cara memasang emoticon otomatis di dalam postingan atau artikel blog kepunyaan google yaitu blogspot.Namun artikel ini tampaknya tidak begitu penting bagi pelanggan wordpress sebab sudah langsung disediakan oleh developernya.

Langsung saja tanpa panjang x lebar x tinggi = LEMPENGGGGGGGGG !!,saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat emoticon otomatis di dalam postingan blog teman-teman sekalian.Kebetulan saya baru saja menemukan artikel ini dari SINI dan sudah saya buktikan terlebih dahulu  namun saya REPOST dengan bahasa sendiri.

Ikut langkah-langkah berikut ini :

  1. Log In Kedalam Blog Sobat ( sudah pasti donk :D )
  2. Rancangan
  3. Edit HTML
  4. Lalu Cari Kode "]]></b:skin>"
  5. Kemudian Pastekan Kode " <script src='http://louislim2.googlepages.com/addSmiley.js ' type='text/javascript'/> " Tepat Di Bawahnya ( Ingat Sebelumnya Centang Dulu Expand Template Widget )
  6. Save Dan Lihat Hasilnya

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com