Kamis, 13 September 2012

Boy & Girl Band Buktinya !!

BLOG JM-Selamat malam para pembaca sekalian,Tema kali ini tentang Boy & Girk band yang kini sedang merajai industri musik Indonesia.Namun sebelum meneruskan artikel ini lebih jauh saya ingin mengingatkan anda tentang aksi "PLAGIAT" negeri tetangga serumpun,apakah anda mengingatnya?bagi yang belum saya akan membantu anda tentang aksi "PALGIAT" Ma****a yang meniru kebuadayaan Indonesia yaitu salah satunya BATIK.Kala itu perang terhadap aksi negara tersebut sampai di dunia maya melalaui situs jejaring sosial seperti FB,Twitter dan sejenisnya.

Sejenak kita tinggalkan dahulu masalah tersebut dan kembali ke tema Artikel Boy & Girl Band Buktinya !!,dan sebelum saya melanjutkan saya ingin mohon maaf jika ARTIKEL ini menyinggung namun saya kira ini kenyataan.

Jika kita nilai secara objective,sebenarnya "OKNUM" masyarakat Indonesialah yang "The Plagiator" sesungguhnya.Namun sayang ketenaran para "PLAGIATOR" yang biasa di sebut "Boy atau Girl Band" menutup mata hati dan pikiran logis masyarakat pecinta musik tanah air.

Coba saja kita perhatikan secara seksama penampilan "NORAK" ala "Boy dan Girl Band" yang sedang naik daun saat ini,mulai dari tatanan rambut yang [Huft...!!],pakaian mereka yang warna warni seperti dinding sekolah Taman Kanak-Kanak (TK)[Puk..ame..ame belalang tupu-tupu :D],tampil di panggung bermodal mimik bibir tanpa harus mengeluarkan suara (Lipssing),lagu orang yang mereka bawakan [Gak kreatif Buangettt Dech,!! :-P ],joget yang kampungan [mending lihat lenong kalee gan :)]

Sah-sah saja meniru,namun jangan sampai 100% mencontoh apa yang ada di "KOREA" sana donk.Coba "Boy dan Girl Band"  di Indonesia membuat sesuatu yang berbeda seperti membawakan tarian tradisional di Indonesia [Hemmmm...Mampu gx y???].

Orang Indonesia itu KUAT,BERANI,dan BERJIWA SENI [kayak Iklan donk...:)],bukannya "GEMULAI,ALAY,dan PENIRU",buat malu aja dech.

Untuk anak-anak "BOY dan GIRL Band" serta penggemarnya saya ada referensi lagu yang wajib di dengarkan,yaitu Lagu dari TIPE-X berjudul Boy Band dan JAMRUD berjudul Ciaat,Lagu dari SLANK berjudul Mars Slankers juga bisa jadi Referensi,satu lagi lagunya S.I.D yang berjudul PUNK HARI INI.Semua lagu-lagu itu dapat di jadikan referensi kepada para pecinta seni di dunia MUSIK.

Saya hanya ingin mengajurkan terutama kepada anda yang menjadi Fans Boy dan Girl Band,jangan pernah mendukung "Boy dan Girl Band" sebab secara tidak langsung anda membuktikan kepada dunia bahwa Indonesia memang "PLAGIATOR" ya walau hanya "OKNUM-OKNUM" tertentu saja,jangan sampai bangsa lain mengatakan  Boy & Girl Band Buktinya !! jika masyarakat Indonesia suka mencontek .Tetapi dukunglah mereka yang memiliki kreatifitas tinggi,pantang menyerah,berani membuat sesuatu baru yang positif.

Sekian dulu artikel dari saya,saya mohon maaf jika ada yang tersinggung saat membaca tulisan saya ini.

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com