Kamis, 13 September 2012

Anti Copas Artikel Blog

BLOG JM-Selamat siang kembali teman-teman Blog JM™ yang berbahagia,sebelum saya tidur karena sudah sangat ngantuk dari tadi malam belum tidur (ehhh..koq jadi curhat :D ),kali ini saya ingin berbagi info tentang bagaimana cara membuat Artikel-Artikel Blog kesayangan teman-teman tidak bisa di COPAS atau Copy Paste.Sebenarnya sih jika membuat artikel-artikel anda tidak dapat di COPAS menandakan anda orang yang pelit akan informasi lhoo..
Bagaimana tidak,misalkan saja anda membuat artikel tentang cara Anti Copas Artikel Blog namun script yang saya berikan tidak dapat di copy oleh pembaca sama saja dengan bohong toh..Ya saya sendiri berperinsip,silahkan saja di COPAS masalah di cantumkan si pengCOPAS sumbernya atau tidak itu kembari ke insannya masing-masing.Jika dia seorang yang menjujung tinggi KREATIFITAS,pasti dia akan mencantumkan sumbernya.
Kembali lagi ke pokok permasalahannya,dan saya akan langsung ke intinya.

  1. Log In Kedalam Blog
  2. Rancangan
  3. Edit HTML
  4. Jangan Lupa Centang Expand Template Widget
  5. Lalu Cari Code "</Head>"
  6. Letakkan Code " <SCRIPT type="text/javascript">if (typeof document.onselectstart!="undefined") {document.onselectstart=new Function ("return false");}else{document.onmousedown=new Function ("return false");document.onmouseup=new Function ("return true");}</SCRIPT> " Tepat Di Bawahnya
  7. Save Lalu Lihat Hasilnya

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com