Jumat, 07 September 2012

Vitali Klitschko vs Manuel Charr


BLOG JM-Kabar terbaru dari Vitali Klitschko,petinju asal UKRAINA yang memiliki rekor  menang-kalah 44-2 (40 KO) akan ditantang Manuel Charr adalah petinju peringkat ketujuh WBC dan saat ini berusia 27 tahun asal Jerman. Dia belum pernah kalah dalam karier profesionalnya, membukukan 21 kemenangan dan 11 di antaranya lewat KO/TKO.Pertarungan ini akan menarik perhatian halayak pecinta tinju di seantero jagat raya.Pertandingan di rencanakan akan di langsungkan di Moskow tepatnya di Olympic Indoor Arena pada 8 september dan akan di siarkan secara LIVE oleh TVRI pada pukul 09.00 Wib.


Pertarungan ini bagi Vitali adalah pertarungan ke-9 untuk mempertahankan gelarnya,yang berhasil direbutnya kembali dari Samuel Peter pada 4 tahun yang lalu. Vitali Klitschko yang merupakan petinju asal Ukraina juga menambahkan jika Charr tidak menakuti siapa saja dan selalu menyerang di ring. Klitschko menyadari akan motivasi yang ia dapatkan ketika akan melawan dirinya sehingga tidak sedikitpun kesempatan untuk Charr dalam melakukan penyerangan, Klitschko berjanji tidak akan melakukan kesalahan yang membuatnya harus kalah pada laga tersebut.


Charr mengakui jika dirinya sama sekali tidak diunggulkan, banyak yang meramalkan ia akan mendapatkan kekalahan pertamanya melawan Vitali Klitschko. Akan tetapi Charr berusaha untuk menepis itu semua dengan memenangkan pertandingan. Charr berjanji akan memberikan kejutan untuk Vitali Klitschko dan dunia pada pertandingan yang bulan depan akan digelar tersebut



Saksikanlah jagoan anda bertanding

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com