Kamis, 04 Februari 2016

Rapat Program NHKBP Jambi Di Tahun Keluarga 2016

Blog JM - Rapat yang sudah dilakukan pada 31 Januari dan 1 Februari 2016 oleh NHKBP dan dipimpin oleh pembina atau Pendeta Naposo yaitu Pdt. YOBEL SIHOMBING.Sth dan BPH inti dihadiri lebih kurang 20 Naposo selaku anggota rapat ini dilakukan guna menentukan dan memilih orang-orang yang akan membantu dan terlibat mensukseskan program kerja BPH sebagai badan yang mewadahi NAPOSOBULUNG HKBP JAMBI.
Dari sekian banyak program yang sudah disusun,secara garis besar terbagi 3 sesuai dengan Dogma HKBP yaitu :
  1. Koinonia
  2. Marturia dan 
  3. Diakonia. 
Sebagai sedikit catatan walau ralita peserta rapat yang hadir kurang dari ekspetasi awal namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat teman-teman yang lainnya. Ini terlihat dari antusiasme yang tercipta saat terpilihnya beberapa pengurus sementara untuk menjalankan program hingga tiba saatnya periodesasi yang direncanakan pada bulan maret mendatang. Berikut adalah bagian-bagian yang telah telah terpilih penanggungjawabnya.
  • Komisariat per - Weyk (yang terbagi dari 5 bagian)
  • Seksi Ibadah 
  • Seksi Kor 
  • Seksi Olahraga 
  • Seksi Musik 
  • Publikasi & Humas
  • Dst
Masih banyak lagi program menarik yang diharapkan menarik minat naposobulung yang belum tergerak hatinya. Oleh karena itu kepada teman-teman yang lainnya kami juga menghimbau agar dapat mengambil bagian dalam kepengurusan ini,jangan sampai melewatkan kesempatan menjadi bagian dari pelaku pelayanan (jadi penonton itu tidak lebih baik dari pelakunya lho).Untuk informasi lebih lanjut akan hal ini bisa menghubungi langsung Pdt. Naposo yang Kontak Personnya tertulis di warta jemaat HKBP Jambi.

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com