Sabtu, 27 Februari 2016

NHKBP Jambi mencari pemain musik

Blog JM - Seperti yang telah menjadi komitmen saya sebagai AUTHOR,Blog JM akan hadir dengan kategori baru seputar berita Naposobulung HKBP Jambi guna membantu berbagi informasi-informasi terbaru mengenai Naposo,salah satunya adalah program terdekat yang akan segera dikerjakan.
Sejalan dengan judul postingan ini,BPH  sebagai badan yang menaungi Naposobulung HKBP terkhusus HKBP Jambi dalam waktu dekat akan menambah kreasi dalam tata ibadah NHKBP Jambi yang biasa dilaksanakan pada hari minggu pukul 11.00 wib s/d selesai. 

Kreasi yang dimaksud adalah kembali mengaktifkan ibadah variatif. Ibadah variatif disini adalah ibadah yang diiringi oleh musik full band,namun tata ibadahnya tetap sesuai dengan tata ibadah Naposo HKBP pada umumnya.
Untuk mensukseskan dan merealisasikan hal tersebut,selain melakukan pengadaan alat musik yang telah disetujui oleh para hadirin yang mengikuti rapat tahunan huria pada tahun 2015 lalu maka BPH sedang mencari siapa saja orang yang mampu bertanggungjawab akan hal ini.
Beberapa minggu yang lalu didalam rapat NAPOSO,terpillih pengurus yang akan bertanggungjawab dibagian musik.Selanjutnya pengurus tersebut akan menyeleksi para pemain musik.
Kepada teman-teman yang memiliki bakat dibagian musik,silahkan daftarkan diri anda menjadi salah satu dari pemain musik ini.
Kesempatan terbuka untuk umum selama itu jemaat HKBP.
Untuk info lebih lanjut,silahkan tuliskan pertanyaan dikolom komentar atau bertanya langsung kepada saya melalui akun facebook.

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com