Rabu, 23 September 2015

Solusi Tepat Menghadapi Musim Kemarau

Blog JM - Musim kemarau berkepanjangan seperti saat ini membuat banyak daerah mengalami kekeringan. Kesulitan mendapatkan air pun menjadi persoalan masyarakat. Berbagai cara dan solusi ditawarkan seperti memasang PDAM atau dengan membeli air bersih.
Khusus untuk daerah jambi kota PDAM tak dapat mencakup seluruh daerah yang ada,sehingga kini kian marak penyedia jasa air bersih memanfaatkan peluang ini untuk berbisnis menjual air bersih  dengan harga yang ditawarkan cukup variatif.
Disini Blog JM akan menawarkan jasa SUMUR BOR yang khusus melayani seputaran jambi kota. Sumur bor yang telah dibuat oleh TIGA SAUDARA SUMUR bor ini cukup diakui kualitasnya. Ini terbukti dengan banyaknya penjual air untuk masyarakat membutuhkan,air yang mereka jual adalah air dari sumur bor hasil galian TIGA SAUDARA SUMUR BOR.

TIGA SAUDARA SUMUR BOR sendiri sudah cukup lama berkecimpung didalam penyedia jasa pembuatan sumur bor,kura lebih sudah 15 tahun. Harga yang ditawarkan TIGA SAUDARA SUMUR BOR sangat relatif dan bervariatif.
Mulai dari 4,5 jutaan - 10 jutaan (tergantun jenis sumurnya).Sumur yang dapat disediakan TIGA SAUDARA SUMUR BOR berdiameter 2' dan 4'.
Saat proses pengerjaan,TIGA SAUDARA SUMUR BOR akan bertanggungjawab sampai airnya ketemu dan memasang pipa isapnya dengan kata lain pelanggan terima bersih dengan membayar uang sejumlah negosiasi,para pelanggan pun sudah dapat air yang dapat bertahan lama dan bertahan di tengah kemarau.

Kalau membuat estimasi biaya,memang harga segitu cukup besar.Namun jika dilihat kegunaannya dan melihat kondisi saat ini harga bukanlah patokan.
Tunggu apalagi?silahakan pasang sumur bor sekarang agar kekeringan air dirumah anda dapat teratasi.

Silahkan menghubungi 085369667333 (Via Line) atau 5270086D (Via BBM)

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com