Selasa, 22 Juli 2014

BANCI atau BENCONG ya? Ternyata Ahmad Dhani Tak Sejantan dan Sehebat Pernyataanya

Blog JM - Sekedar untuk melanjutkan apa yang telah saya tuliskan tentang Ahmad Dhani sebelumnya [ lihat disini ] serta untuk menanggapi apa diberitakan Kapan Lagi[dot]com ( http://www.kapanlagi.com/ragam/tag-populer/kasuskasus_ahmad_dhani.html ),memang benar dan tidak salah jika saya katakan TERNYATA AHMAD DHANI TAK SEJANTAN DAN SEHEBAT PERNYATAANNYA.

Update Twitter Pada Tanggal 23 Juni Lalu













Apa alasan saya mengatakan demikian?
  • Kenapa harus hari ini dia mengklarivikasi masalah yang sudah lama beredar?sebab ini bukanlah hal baru dan sudah menyebar kemana-mana.Apa karena kemungkinan PRABOWO kalah sudah di depan mata?dan INTINYA AHMAD DHANI adalah RAJANYA BERKELIT = BANCI.
  • Saya juga sudah pernah men-TWEETkan post saya ke akun kepunyaan AHMAD DHANI ( lihat disini ) pada tanggal 12 juli kemarin,jauh sebelum pengumuman KPU akan berlangsung.
  • Kesombongan dan keangkuhan yang seperti ditunjukkan AHMAD DHANI akan mendapatkan hukum yang pantas diterimanya.
Dan untuk harus atau tidaknya dia melakukan apa yang dikatakanya bukanlah persoalan sebenarnya,karena dia akan terhukum oleh RAKYAT INDONESIA yang sudah terlanjur membencinya.Jadi walau dia berkelit jika akunnya di bajak,bukan dia yang menulis dan segala macamnya,itu hanya omong kosong.

Dan bagi pembaca sekalian,AHMAD DHANI PRASETYO itu BENCONG atau BANCI ya?

Silahkan ditenggapi.

2 komentar :

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com