Sabtu, 12 Juli 2014

Pembuktian Jantannya Seorang Ahmad Dhani Akan Potong Kelaminnya Jika Jokowi Kalah

Blog JM - Ini bukanlah surat terbuka atau sejenisnya yang perlu jawaban,ini hanyalah sebuah pernyataan dan pertanyaan saya dan mungkin mewakili beberapa bahkan banyak orang lainnya atas kicauan AHMAD DHANI lewat twitternya @AHMADDHANIPRAST berisi " SAYA AKAN POTONG KEMALUAN SAYA JIKA JOKOWI BISA MENANG DARI PRABOWO SUBIANTO!! ITU SUMPAH SAYA ".Walau saat ini kicauan tersebut sudah di hapus tetapi hasil CAPTURE masih tersimpan seperti gambar.


Seperti yang kita ketahui AHMAD DHANI adalah musisi kontroversi,namun untuk kali ini sudah sangat konterversi dari sekian banyak kontroversi yang pernah di buatnya atau dikemukakannya.Dan saya selaku penulis blog JM juga ingin melihat kejantanan mas AHMAD DHANI seandainya pada tanggal 20 Juli nanti KPU mengumumkan JOKOWIlah yang jadi PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA.

Mas DHANI yang terhormat pernah bersteatment " JIKA ANDA JANTAN,PILIH PRABOWO",seperti yang kita ketahui jika mas DHANI adalah pendukung prabowo pada pilpres kemarin.

Menurut saya pribada Jantan atau tidaknya seorang lelaki adalah bagaimana dia mempertanggungjawabnya perkataannya kepada orang lain.Sekarang apakah mas AHMAD DHANI PRASETYO seorang PEJANTAN? yang akan mempertanggunjawabkan perkataannya kelak.Kami akan menyaksikan itu sampai hari dimana telah diumumkannya hasil pemilu.

Dan oleh karena itu tanggal 20 Juli adalah hari dimana KPU mengumumkan pemenang PEMILU PRESIDEN dan REPUBLIK CINTA akan menjadi tempat pembuktian AHMAD DHANI atas steatmentnya di TWITTER.

Terima kasih terlebih dahulu yang sebesar-besarnya kepada mas Ahmad Dhani dan saya mohon maaf jika ada kata yang menyinggung PEJANTAN SEJATI.

Nb : Ini adalah surat pengingat kepada mas DHANI jika pada tanggal 20 Juli 2014 saat KPU mengumumkan pemenangnya dan Jokowi Menang,agar LELAKI JANTAN tepati JANJInya.


0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com