Selasa, 12 November 2013

Cerita Senja Di Kala Bersama

Blog JM - Dalam kehidupan ini,setiap yang kita lakukan akan menjadi cerita yang dapat menjadi kenangan yang Indah maupun Sedih.Dan cerita yang telah kita lalui kemudia di ceritakan kepada orang lain dapat menjadi sebuah sumber referensi maupun inspirasi atau bahkan hanya sekedar pelepas penat oleh orang yang mendengarkannya.
Dalam kesempatan yang indah ini pula,saya akan coba membagi cerita yang akan ada kelanjutannya.Kenapa saya ingin membagi cerita ini?karena dalam cerita ini ada kebanyolan dan keunikan yang mungkin belum pernah di jumpai atau alami para Sahabat Blog JM dan selain itu saya punya sebuah impian menjadi penulis yang memiliki karya yang dapat di kenang.
Oke saya lanjut lagi ya ceritanya
(Seruuut kopi panas dan rokok ).
Darimana dan kapan cerita ini bermula pastinya saya pun sudah lupa namun dalam ingatan saya saat itu perasaan saya sedang hancur-hancurnya karena penghianatan cinta oleh wanita yang pada saat itu saya menjadi pacar saya.
Perselingkuhannya dengan atasannya membuat saya frustasi sebab ini adalah kali kedua dia menduakan pemuda yang "BODOH" ini.
Rasanya membuat saya tak semangat dan terpukul.Disaat lemah seperti ini teman-teman yang ada di kantor pun menyemangati dan "menjodoh-jodohkan" pada temannya.Melin dan Vera adalah penggagas ide konyol ini mereka berdua teman saya yang wanita.
Memang pada saat itu saya kurang "NGEHH" pada siasat mereka berdua,namun karena selalu dan hampir setiap berjumpa mereka membahas dan coba membangkitkan dan mengalihkan pikiranku agar tak terpaku pada wanita yang kejamnya pada saat itu seperti ibils.
Karena lelah membuat alasan,saya pun mencoba berdamai dengan pribadi sendiri dan mencoba membuka mata,hati,dan pikiran.Bermula dari mengenal dia dari penjelasan orang lain.Tak hanya itu saja yang saya lakukan untuk bangkit,saya pun mencoba memandangi dan memperhatikannya dari kejauhan.
Seiring perputaran waktu,kesuraman masa masalalu pun perlahan mulai terhapus yang berubah menjadi rasa penasaran dan keingintahuan pada sosok wanita yang pada awalnya kurang "NGEHH" dihati saya.
Sekian dulu cerita episode 1 Cerita Senja Kala Bersama.
Masih akan ada episode kelanjutannya.
Nantikan saja ya.

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com