Minggu, 18 Agustus 2013

Faktor Kemunduran Prestasi Atlit Indonesia

Blog JM- Kemunduran Atlit Indonesia Di Pentas Internasional?masih dalam tanda tanya besar di dalam pikiran kita,mari kita tilik bersama faktor-faktornya melalui sedikit artikel ini.
Mari kita Flashback kembali prestasi GARUDA di kancah dunia,Indonesia selalu menjadi raja di level dunia di dalam Pertandingan BADMINTON,namun nyatanya akhir-akhir ini semakin ketinggalan dari negara-negara lain yang ikut berkompetisi.Begitu juga dengan SEPAKBOLA kita.
Banyak yang menjadi faktor penghambat prestasi ini,dan saatnya saya mengulas.
- Jaminan masa depan atlit yang seolah terabaikan,sebab itulah yang membuat para atlit "bermalas-malasan" saat berlatih.Serta atlit yang dulunya membela negara sebagai atlit dengan meninggalkan pendidikannya sulit mencari pekerjaan lain setelah pensiun kelak sebagai PAHLAWAN olah raga.
- Kurangnya dukungan kepada bibit-bibit muda yang memiliki skil mempuni,itu disebabkan oleh karena adanya konspirasi.Sebagai salah satu contoh,jika ingin menjadi pemain timnas sepakbola harus membayar uang pelicin.
Masih banyak lagi faktor-faktor lainnya,namun di karenakan waktu sudah terlalu subuh,ADMIN kehilangan kata-kata.
Semoga sedikit artikel ini,bisa menjadi penjelasan kepada para pendukung ATLIT yang bertanding yang pernah mencemooh kebobrokan prestasi mulai beralih menjadi keprihatinan.

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com