Rabu, 24 April 2013

Tahukah Kamu Coklat Berbahaya Bagi Anjing?Baca Untuk Ulasan Lebih Lanjut

Blog JM - Sembari menunggu pertandingan laga panas antara raksasa EROPA yaitu Bayern Munchen dan Barcelona,Blog JM ingin kembali berbagi hal menari seputar kesehatan terkhusus kepada binatang peliharaan yaitu anjing.

Anjing
Tahukah kamu jika anjing paling tidak bisa mengkonsumsi makanan atau minuman yang berbahan coklat?kenapa?karena itu bisa mengakibatkan kematian terhadap anjing kesayangan anda.
Hal ini pernah dan di alami langsung oleh anjing peliharaan saya,walaupun tidak menyebabkan kematian namun susu coklat yang saya berikan pada saaat itu membuat anjing kesayangan saya memuntahkan kembali susu yang sudah diminumnya.Padahal saat itu saya memberikan hanya sedikit,dan setelah saya berkonsultasi kepada teman yang hobinya juga memelihara anjing benar memang jika anjing tidak boleh di berikan Makanan atau Minuman berupa COKLAT.

Jadi oleh sebab itu jika Sobat Blog JM memiliki binatang peliharaan berupa anjing,jangan sampai memberikan makanan atau minuman berupa COKLAT.Lebih baik memberikan makanan yang sederhana saja karena itu membahayakan keselamatannya.

Sekian dulu ulasan log Jm,semoga bermanfaat

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com