Selasa, 23 April 2013

Mendapatkan ID Unik FACEBOOK seseorang

Blog JM - Bagaimana sih caranya melihat ID unik Facebook teman atau pun Facebook sendiri bahkan ID unik sebuah Halaman Facebook?
Nah..
Berhubung JM kali ini akan berbagi dan menjawab serta menjelaskan tentan ID unik tersebut.ID unikk adalah sebuah kumpulan angka yang ada di facebook menandakan sebuah lembaran halaman untuk akun anda,sebagai contoh :
Anda sedang membaca sebuah buku yang tebal,nah setiap buku memiliki halamannya sendiri bagitu pula dengan sebuah situs web yang berbau jejaring sosial.
Untuk saat ini,ID unik tersebut sudah di rengkarnasi manjadi " NAMA PENGGUNA ",jika sahabat JM memiliki Facebook pasti sudah semuanya di RENGKARNASI.Dan jika ingin mengetahui ID unik milik akun sobat,silahkan sobat membuka tab baru dan kemudian copy link ini http://graph.facebook.com/ lalu menambahkan " NAMA PENGGUNA " setelah link tersebut.
Sebagai contoh. :
http://graph.facebook.com/NAMA PENGGUNA (ganti NAMA PENGGUNA menjadi NAMA PENGGUNA sebuah akun FACEBOOK ) = > http://graph.facebook.com/kristen.protestan.Dan untuk mendapatkannya sobat hanya perlu menuju PROFIL akun yang ingin di ketahui ID penggunanya lalu sobat ambil URLnya.

Ini adalah URL profil facebook saya. = >https://www.facebook.com/kristen.protestan

Gimana?
Mudah kan.
Semoga bermanfaat dan semoga sobat mengerti dengan penjelasan saya ini.

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com