Selasa, 18 Desember 2012

Luapan Perasaanku

Bingung ingin memulai darimana,namu cerita ini akan terus berlanjut sampai tangahku lelah mengetik dan otakku tak sanggup lagi berinspirasi.
Ini Cerita tentang kisahku yang berdasarkan pengalaman serta perasaan pribadiku terhadap seorang wanita yang memiliki ciri fisik
  • Kulit Putih
  • Rambut Panjang
  • Wajah Cantih
  • Bibir Tipis Merah Delima
  • Body Langsing Aduhay

Aku dan dia pertama kali berjumpa dan berkenalaan di dalam gedung PalComTech,sebuah tempat belajar KOMPUTER di kota JAMBI.Bisa di bilang unik sih,perkembangan rasaku kepadanya.
Mengapa?sebab sedari awal aku sangat tidak menyukai sifatnya yang terbilang lemot ( lamban menangkap penjelasan yang di jabarkan oleh instruktur PALCOMTECH ).

Namun seiring waktu berjalan dan berkat " kelemotan " yang dimilikinyalah yang membuat rasa ibaku muncul.Lambat laun aku pun mulai semakin dekat dengannya di karenakan aku ingin membantunya agar dia bisa langsung mengerti,dari situ pula " ketidaksukaan " padanya berubah menjadi benci.

Waktu yang ku muliki untuk mengenalnya terasa sangat singkat sebab belum sempat ku mengenalnya lebih jauh lagi dan mengungkapkan rasa ini,aku keluar dari PALCOMTECH untuk pergi bekerja di daerah kabupaten TEBO.

Melalui sedikit tulisan ini,aku ingin dia mengetahui semua hal di hatiku yang menyangkut dirinya.Dan semoga dia mengerti.

Walau terbilang aneh cara penyampaiaan ini,namun setidaknya hatiku terpuaskan tanpa haru mengetahui tanggapan hatinya kepadaku.

INILAH HATIKU PADAMU,WALAU HANYA LEWAT TULISAN KU HARAP ENGKAU MENGETAHUI YANG SESUNGGUHNYA DALAM HATIKU

Sekian.

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com