Rabu, 21 Mei 2014

ROCK Asalnya Dari INDONESIA Lhoooooo


ROOOOOOOOK itu DARI INDONESIA!!!!

Blog JM - Kali ini kita akan membahas tentang asal mula atau cikal bakal musik ROCK.Tau gak kamu jika sebenarnya dan sesungguhnya GENRE ROCK itu asalnya dari INDONESIA? koq gitu sih? emang iya..masalah buat loeee?????(Hhehehe...)
[Ayo kembali serius.]

Kepada kalian yang mencari tahu darimanakah ASAL USUL,CIKAL BAKAL Musik Rock Itu,disini bersama Blog JM kita akan bahas bersama dan bila ada kesalahan mohon di koreksi demi kepentingan bersama.

Dulu sekitar tahun 1950an anak dari HERMAN TIELMAN yang memiliki bakat musik keroncong hijrah ke BELANDA dan disana mereka mengembangkan bakat mereka disunia musik yang dulu disebut INDOROCK,bersama GRUP MUSIK bernama THE TIELMAN BROTHER yang beranggotakan 6 orang yaitu

  1. ANDI TIELMAN ( vokalis,gitar )
  2.  REGGY TIELMAN ( gitar)
  3. PHONTON TIELMAN (drum)
  4. LOULOU TIELMAN (vokal)
  5. FAUZI (organ)
Grup ini sudah ada jauh sebelum JIMI HENDRIK dan ROLLINK STONE ada,dan mereka juga salah satu IDOLA dari LEGENDA MUSIK ROCK yang terkenal sampai sekarang THE BEATLES.Dan dari sejarah yang tercatat serta yang di ingat sampai saat ini,lagu-lagu yang di ciptakan dan di mainkan TIELMAN inilah yang menjadi CIKAL BAKAL musik ROCK itu sendiri. 

Dari fakta-fakta yang ada inilah sehingga banyak asumsi dan pendapat mengatakan jika MUSIK ROCK berasal dari INDONESIA dan saya bangga akan hal tersebut.Sebagai referensi kepada pembaca ada sebuah VIDEO yang durasi CUKUP panjang namun baik untuk di lihat.




Sekian ARTIKEL yang MEMBAHAS ASAL MULA,CIKAL BAKAL,MUSIK ROCK atau GENRE ROCK.
Bagaimana?Menarik bukan.
Silahkan komentarnya di bawah ini untuk mengkoreksi.

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com