Minggu, 04 Mei 2014

Beberapa Kelemahan PRODUCT GEMSCOOL - ZEPETTO

Blog JM - Kali akan membahas tentang kekurangan GAME hasil binaan Zepetto dan Gemscool agar dapat menjadi semakin baik dan lebih baik lagi.Ada pun yang akan saya bahas disini adalah 2 point yang masih ada dan terdapat dalam game dan web berikut saya jabarkan :
  •  Tidak Kunjung Berkurangnya Pengguna Program Ilegal [ CHEATERS ] Pada Game Point Blank Yang Di Miliki Zepetto dan Di Bawah Manajemen Gemscool
  • Adanya Kesalahan Pada Website Gemscool Yang Terlihat Pada Gambar [ KESALAHAN ] Di Bawah Ini
- Untuk Point 1 program ilegal tak kunjung berkurang/habis.G-Warnet yang di gadang-gadang sebagai pencegah CHEATERS malah menjadi salah satu sarangnya CHEATERS-CHEATERS tersebut.Memang saya tak dapat memberikan bukti untuk hal ini,namun saya berkeyakinan jika kalian mengalami apa yang saya alami saat bermain di server G-WARNET.
- Untuk Point 2,saya rasa ada kesalahan dalam penulisan pilihan PASWORD HINT,yang saya rasa seharusnya PELIHARAAN menjadi PEMELIHARAAN.

Aspek-aspek yang saya jabarkan atau saya tuliskan menjadi bahan artikel dalam blog saya bukan untuk menjatuhkan namun terlebih agar Gemscool dapat bangkit dan lebih baik lagi dan kenyamanan dan keamanan saat bermain bisa terjaga.

Sekian artikel saya,semoga dapat bermanfaat.



KESALAHAN

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com