Kamis, 19 Desember 2013

Cerita Senja Disaat Bersama 2

Blog JM - Belum tenang jiwaku sebelum cerita ini tuntas ku bagikan kepada para Sahabat BlogJM sekalian.
Jangan membaca kelanjutan cerita ini jika memang belum membacanya dari episode sebelumnya.
Hari-hari pun berlalu,sampai suatu kesempatan aku dan dia berkenalan pada sebuah warung nasi goreng.Derasnya hujan kala itu membuat hal ini sulit dilupakan dan membuat tempat itu nantinya menjadi saksi cerita ini dimulai.
Dia yang saat itu duduk disebelahku,sedang asik menikmati hidangan yang di pesan,walau langit yang mulai tertutup kawanan awan hujan tak membuatku mempersingkat pertemuan kali pertama ini berakhir begitu saja.
Dia yang seraya tersipu malu membuat keanggunannya terpancar,kata demi kata dan gelak tawa pun terlontar dari bibir kami masing-masing membuat perjumpaan saat itu begitu mengesankan saatnya pun tiba untuk kami berdua pulang kerumah masing-masing dan semenjak saat itu ku rasakan kedekatan kian bertambah di antara kami.
Wanita anggun yang satu ini begitu istimewa dengan kelemah lembutannya,dengan kebaikannya,dengan kekocakannya,kedewasaannya dan masih banyak lagi keistimewaannya yang lain,Dia juga sosok wanita yang menyimpan rahsia yang membuat saya pada akhirnya jatuh cinta kepadanya.
Perasaan itu timbul seiring waktu dan hari-hari yang kami isi lewat sms,telepon atau saat ku bertamu kerumahnya.
Sampai saat ini pun rasa cintaku ini makin kian bertambah,namun sayangnya saya belum memiliki kepastian akan arah dan tujuan.
Walau demikian saya tetap akan menyerahkannya semua kepada waktu,biarlah waktu yang akan membuktikan dan biarlah waktu pula yang meyakinkan bahwa aku benar mencintainya.
APAPUN ITU,DAN KAPANPUN ITU SATU RUANG ISTIMEWA TELAH KU PERSIAPKAN UNTUK NAMAMU DI HATIKU.SEBAB KAU YANG TELAH MEMBUATKU MERASAKAN CINTA YANG TAK BIASA DAN KAU PULALAH YANG KUHARAP MENJADI CINTA ITU F.I.K.A

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com