Minggu, 21 Juli 2013

Pemberitahuan

Blog JM- Setelah cukup lama vakum dari dunia blogging,untuk tahap perdana saya POST.Dimana Post perdana saya setelah beberapa bulan tidak menyentuh dunia NETWORKIN yang disebabkan oleh kesibukan kerja.Ada hal yang ingin saya sampaikan dan berikut.

  1. Untuk Masalah Tutorial Cheat Wartune Terbaru 2013 Disini,sebenarnya itu WORK dan sudah saya coba terlebih dahulu.Bilamana setelah membaca tutorial itu namun tidak work mungkin GAME WARTUNE sudah melakukan tindakan Maintanace.
  2. Blog JM mencari satu orang teman untuk membantu saya memperbaharui POST.Bila berminat silahkan kirimkan EMAIL anda langsung ke Facebook saya JOE MEMANG

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com