Selasa, 26 Maret 2013

Saran,Kesan,Pesan,Tanggapan Untuk PB Indonesia

BLOG JM - Siapa yang tidak kenal permainan yang satu ini,POINT BLANK yang sedang menjankit GAMERS di Indonesia.Permainan yang lebih dikenal dengan PB ini sudah memiliki lebih dari 1,5 juta pengguna Online setiap Bulannya.Tak hanya di Indonesia saja,PB juga  ada di Thailand,Spanyol,Amerika dsb.Namun dengan nama kepanjangan yang berbeda seperti PB Amerika dikenala dengan nama panjangnya Project BlackOut.Permainan dengan basic berperang dengan menggunakan senjata yang dapat di peroleh melalui membeli dengan uang nyata berbentuk Voucher Cahs atau bisa memalui Point yang di kumpulkan dari setiap menyelesai 1 set permainan.


Namun ada yang membuat permain semenarik ini menjadi tidak dapat di nikmati para GAMERS sejati,yang di karenakan terserang oleh virus para Cracker berupa Cheat yang dapat mencurangi permainan yang indah ini.

Sampai saat ini banyak yang merasa di rugikan karena penggunaan program CHEAT yang MEMBAHANA HULALA tersebut.Di karenakan tidak ada perimbangan saat bermain di dalam game jika menghadapi salah seorang atau lebih menggunakan program ilegal.

Disini yang akan saya SHARE dan TEKANKAN di antara lain

  1. Semudah itukan HACKSHIELD Zeppeto dan Gemscool di lumpuhkan?
  2. Mengapa setiap habis MAINTACE,sudah ada panyedia CHEAT yang aplikasinya WORK? → [ PC ]
  3. Kenapa penyedia CHEAT seperti " PC " tidak dapat di tindak?
Untuk menguatkan pertanyaan atau pendapat diatas saya akan menambahkan penjelasan di bawah ini agar setidaknya bisa di tanggapi oleh GM PB.
  • Untuk pendapat pertama dan kedua,coba kita sama-sama menelaah dan berfikir matang dengan menanyakan hal ini kepada diri kita sendiri " Apa mungkin Ada OKNUM dari PIHAK GEMSCOOL yang KONGKALIKONG dalam hal pembuatan CHEAT atau CHEAT tersebut di produksi secara masal oleh perusahaan sejenis yang mengalami kemerosotan pengguna aktif setelah hadirnya PB ( Point Blank Indonesia ) ??
  • Pada pendapat ketiga,bisa kita lihat di sini ada tertulis " untuk menyesatkan konsumen " [silahkan baca lebih rinci ] yang bisa menjadi salah satu pasal yang dapat dikenakan kepada penyedia CHEAT.
Sekali lagi ini hanyalah sebuah pendapat yang saya tujukan kepada para petinggi GEMSCOOL dan semoga bisa menanggapinya.

[dari pada harus mengisi BLOG JM dengan isi CHEAT PB Point Blank TERBARU tanggal 24,25,26,27,28,29,30, maret 2013 :) ]

Sekian dan terimakasih.


Aksi Lebih Baik Dari Pada Hanya Sebuah Ancaman !!! 

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com