Selasa, 25 Desember 2012

Iwan Fals Calon Presiden RI?

BLOG JM-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus kembali membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh alternatif sebagai calon Presiden untuk Pemilihan Umum tahun 2014 mendatang.
 
Setelah membangun komunikasi dengan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD dan Raja Dangdut Rhoma Irama, partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar ini mulai menyasar sosok lain sebagai capres.

"Capres bukan cuma Rhoma, Mahfud, yang juga populer. PKB akan membangun komunikasi dengan Iwan Fals," kata Wakil Sekjen PKB, Malik Haramain, dalam sebuah diskusi di Rawamangun, Jakarta, Senin, 24 Desember 2012.

Menurut Malik, setiap warga negara berhak maju sebagai Capres, tak terkecuali Iwan Fals. Oleh sebab itu PKB, kata dia, bersedia membangun komunikasi dengan siapapun yang bersedia maju sebagai Capres.

"PKB sebagai partai, terbuka. Siapa saja yang mau maju. Kalau jadi resmi ya silakan," ujar Anggota Komisi II DPR ini.

Sebelumnya, Malik menyatakan, PKB melirik sosok Rhoma Irama sebagai salah satu Capres alternatif 2014 mendatang. Dia menilai sosok Rhoma Irama dipilih karena popularitasnya sebagai selebriti yang juga bekas politisi. Lebih dari itu, sosok Rhoma selain sebagai raja dangdut juga dikenal aktif berdakwah dan memiliki banyak pengikut.

"PKB melirik Rhoma Irama itu bukan hanya karena Islamnya semata. Tapi karena popularitasnya. Dia punya pengikut, pendukung dan fans," tuturnya.

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com