Selasa, 18 Desember 2012

Andika Eks Kangen Band Lupa Daratan

BLOG JM- Andika Eks Kangen Band Lupa Daratan adalah judul yang tepat untuk berita yang di lansir oleh KapanLagi.com baru-baru ini,berikut kutipan beritanya


Kapanlagi.com - Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa menolak disebut melarikan CN. Namun kuasa hukumnya, Ferry Juan, tetap menyalahkan kliennya karena telah melakukan hubungan suami istri dengan CN, walaupun didasari suka sama suka.
"Memang CN kabur bukan atas kemauan Andika, keinginan CN sendiri. Ketika kabur ketemu Andika, sehingga terjadi pelaporan sendiri. Memang kalau lihat pasal 332 ini walaupun masih perawan atau tidak, Andika tetap salah, tidak dibenarkan," papar Ferry saat dihubungi KapanLagi.com®, Selasa (18/12).
Diungkapkan Ferry, keluarga Andika pun sudah meminta saran sejak awal kasus. "Keluarga Andika meminta saran kepada saya dan akhirnya saya bilang, jalan terbaiknya ya Andika harus menikahi CN," jelasnya.
Menurut Ferry, itu satu-satunya jalan agar Andika bisa terlepas dari jeratan hukum. "Kalau dari pihak keluarga CN mau berdamai ya Andika bisa bebas, karena kan itu masuknya delik aduan, kalau tidak diajukan lagi Andika bebas," tandasnya. (kpl/aal/rea/dar)

Dan inilah salah satu ciri manusia yang lupa daratan dan tidak tau diri,sunggu ironis tragedi yang di lakukan Eks Vokalis band cengen yang berwajah pas-pasan ini.(maaf bahasa tidak sopan).

Melalui tulisan ini saya ingin menyampaikan kepada PENJAHAT ini agar segera sadar diri bung.Baru saja keluar dari penjara akibat kasus penggunaaan obat terlarang sekarang kembali masuk dengan kasus PENCABULAN.

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com