Selasa, 25 September 2012

JAMRUD akan manggung di JAMBI

BLOG JM-Setelah sekian lama tak menginjakkan kakinya di KOTA JAMBI,Akhirnya JAMRUD berencana manggung di JAMBI dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI 66 disana.Hadirnya JAMRUD di JAMBI berkat kerjasama dengan Wind Mild,kehadiran JAMRUD sangat di tunggu-tunggu pecinta musik ROCK di kota JAMBI (termasuk saya :D ).Rencana konser band rock asal Cimahi ini akan dilangsungkan pada tanggal 16 Oktober 2012 di Halaman GOR Kota Baru.Bagi teman-teman JAMERS (julukan penggemar JAMRUD) di daerah JAMBI,jangan sampai melewatkan kesempatan ini.


Saya juga ingin mengajak teman-teman untuk NONTON bareng bersama saya,jika berminat silhkan hubungi saya saja di akun-akun saya
  1. Facebook : Joe Memang
  2. Twitter : @JoFansKrisyanto
  3. Email : Joememang@gmail.com
  4. Google+ : Joe Memang                  
Salam 3 Jari.....

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com