Senin, 06 Agustus 2012

Ada Apa Dengan Badminton Indonesia??


BLOG JM- Ada Apa Dengan Badminton Indonesia?? jangan tanyakan ini kepada Blog JM™ sebab tak dapat tuk menjawab.Lantas kemanakah pertanyaan ini di layangkan?Atau siapakah yang patut disalahkan?
Sebelum membahasnya lebih dalam,ada baiknya saya uraikan terlebih dahulu masalah yang ada ( Mohon izin sebelumnya,ini bukan untuk menggurui namun hanya sebatas berpendapat).Pertama kita mulai dari berpura-pura menjadi salah satu dari ilustrasi di bawah ini.

[ PT=Pejabat Terkait] [PA=Pengurus Atlet] [A=Atlet]

A : Gimana kami (Atlet) bisa fokus latihan untuk Olympiade "PA" jika Fasilitas,Vitamin,Transportasi Minim?
PA : Nanti saya bicarakan kepada "PT",bagaimana solusinya.

Sembari menunggu keputusan dari "PT",atlet pun berlatih dengan fasilitas seadanya.Dan itu membuat latihan yang dilakukan para atlet tidak maksimal bahkan ada atlet yang bermalas-malasan latihan,datang latihan terlambatlah,ada urusan inilah dan sebagainya.

Di sisi lain,para "PT" sibuk sendiri dengan masalah dana untuk rapat,padahal rapat tersebut membahas keperluan untuk menuju Olympiade yang dapat mengharumkan nama INDONESIA di dunia INTERNASIONAL(maklum,ada uang rapat jalan!!tidak ada uang,saya pulang!!)

Hal-hal yang saya gambarkan melalui ilustrasi diatas bisa jadi yang membuat kebiasaan EMAS di cabang Badminton yang telah terjaga 20 tahun bisa sirna pada olympiade tahun ini.Terang saja,menurut berita yang pernah saya dengar.Bahwa dana untuk OLYMPIADE 2012 di LONDON ini baru turun 5 hari sebelum hari "H".

Jika ini terus berlanjut dan tidak ada tindakan dari pemerintah,bisa jadi BADMINTON yang semula menjadi PRIMADONA malah akan menjadi Olahraga yang paling di benci.Dan mungkin anda dapat menjawab sendiri dimana letak kesalahannya dan siapa yang di persalahkan.

Saya juga melalui sedikit tulisan ini berharap kepada pihak-pihak swasta yang memiliki rasa cinta kepada nasib olahraga di Indonesia dapat memberikan sebuah Fasilitas untuk membibit para pemuda-pemuda yang memiliki bakat namun tidak memiliki uang dapt menorehkan prestasi mengharumkan nama INDONESIA di kancah internasional.

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com