Rabu, 16 Mei 2012

Hanya karena mengunggah foto di ancam 15 tahun

YS (inisial) adalah nama seorang mahasiswa asal Lampung yang mengunggah foto palsu korban tragedi Shukoi Jet 100 ke aku twitternya.Karena keisengannya tersebut,YS lantas di jadikan tersangka dan di ancam 15 tahun penjara.

Waw..
Sebuah ancaman yang bukan main-main,namun kenapa sebegitu mudahnya pihak yang berwajib memberikan ancaman hukuman terhadap YS.?Jika memang begitu mudahnya memberikan hukuman terhadap pelaku kejahatan,lantas kenapa para KORUPTOR tidak di hukum dengan mudah?
Ada yang bilang bukti-bukti tidak mencukupi,saksi tidak ada dll.


Ayo tuan-tuan penegak hukum,tegakkan hukum seadil-adilnya tanpa pandang bulu.Jangan hanya berani kepada rakyat lemah saja,para penguasa kejahatan yang memiliki harta kekayaan juga harus di hukum.Banyak kasus yang seolah melempam bak kerupuk kena air.
Apa kabarnya kasus Bank Century?,bagaimana jadinya kasus Artalita Suryani?Apa benar Eddy Tansil telah di tembak mati?mana mayatnya?apa benar itu mayat Eddy Tansil?

Yang diatas hanya segelintir kecil kasus-kasus korupsi di Indonesia yang belum terungkap,dan belum ada titik terangnya.Jangan hanya bisa membuat SATGAS yang tidak berfungsi terus donk.Kami perlu bukti dan tindakan senyata-nyatanya.


0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com