Kamis, 26 April 2012

Dominasi Club Spanyol Berakhir

Okeyh sahabat-sahabat bola mania,pasti para pecinta bola diseluruh dunia menyaksikan partai semifinal terakhir antara Real Madrid Vs Bayern Munchen Di Bernabeu.
Partai hidup mati namun hati-hati terlihat di pertandingan tersebut,dari peluit kick off babak pertama di tiup hingga berakhir babak pertama berakhir,jual beli serangan di pertontonkan kedua tim yang sama-sama ngotot meraih tiket final liga champion tersebut.
Di menit-menit awal,Real langgsung menggebrak pertahanan Munchen.Buktinya Alaba kucar kacir di belakang sehing melakukan Handsball yang membuahkan hadiah penalti kepada Real dan sukses dieksekusi CR7 dan selang beberapa menit kemudian CR7 kembali mencetak GOL ke-10 dalam liga champion musim ini dan membawa El Real Unggul 2-0 atas tamunya.
Ditengah-tengan jual beli serangan,Bayern tak putus asa dan melakukan serangan cepat kejantung pertahan El Real,pemain belakang el real kocar-kacir sehingga melakukan pelanggaran terhadap Feirera melakukan pelanggaran terhadap GOMES di daerah terlarang.Hadiah penalti pun tak di sia-siakan Robben sebagai eksekutor.

Skor 2-1 bertahan hingga 2 x 45 menit dan 2 x 15 menit babak perpanjangan.Laga pun di lanjutkan adu tendangan penalti dengan skor akhir adu penalti 3-1.

Hasil yang di terima El Real pun menjadikan laga final liga champion musim 2011-2012 tanpa hadirnya club-club dari negara dominasi (Spanyol)

 Untuk mengetahui ulasan,prediksi pertandingan Bayern vs Chelsea klik disini gan

Jangan lupa jempolnya yah..

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com