Minggu, 05 Agustus 2012

Nama Baru Peterpan


NOAH Band

BLOG JM-Grup band Peterpan resmi mengganti nama menjadi Noah. Nama Noah itu telah diumumkan Ariel dkk di kantor label Musica di hadapan para wartawan hiburan, hari ini.

Sejak pukul 15.00 WIB, para pewarta mulai kumpul di kantor Musica yang terletak di kawasan Perdatam, Jakarta Selatan. Banyak yang berharap-harap cemas, kira-kira apa nama pengganti Peterpan. Okezone sempat memberitakan opsi nama New Peterpan, Feather Band, akan mereka gunakan.

Apalagi, Anji, eks vokalis band Drive pernah keceplosan mengungkapkan Feather Band akan menjadi nama baru pengganti Peterpan . Sungguh di luar dugaan, sekira pukul 17.15 WIB meluncur dari mulut Ariel nama Noah. Nama yang memang jauh tak menyinggung sama sekali nama awal atau akhiran Peterpan.

Uki menjelaskan filosofi Noah.”Kalau saya pertama diskusi lihat artinya comforter, long lasting, danpeacefull.”

Pengamat musik Bens Leo saat diminta pandangannya mengenai pergantian nama Peterpan menjadi Noah, dirinya optimis Noah bisa mengembalikan kejayaan Peterpan sebelum Ariel masuk bui karena kasus video porno.

”Enggak masalah ganti nama, yang penting ada Ariel. Karakter Ariel itu kuat sekali. Peterpan apapun namanya harus ada Ariel. Sampai julukannya Ariel “Peterpan”,” kata Bens Leo saat berbincang dengan Okezone melalui telefpon genggamnya, Kamis (2/8/2012).

Sumber : Okezone

Bukan beritanya yang akan saya permasalahkan namun lebih kepada "APAKAH ini TITIK balik kembali NORMALnya MUSIK INDONESIA??".Seperti yang kita ketahui,pengaruh musik-musik dari negeri nan jauh disana (KOREA) telah membius para pecinta musik di INDONESIA.Banyak musisi-musisi dadakan yang tidak memiliki jiwa seni bersembunyi di balik nama BOY & GIRL band.Beberapa musisi senior telah mengkritik mereka melalu lagu yang mereka ciptakan,diantaranya JAMRUD band dengan lagu CIIAT mereka dan TIPE-X band dengan lagu Boy Band





Namun ironisnya para musisi dadakan yang telak di tolak melalui lagu-lagu diatas tidak sadar diri,malah mereka dengan bangganya tetap menyanyi dengan suara yang terbilang "SANGAT KURANG".Dengan kembalinya Ariel Cs bersama NOAH band dapat kembali menseterilkan warna musik Indonesia yang berantakan dan satu lagi,apakah rakyat Indonesia mampu menilai karya-karya NOAH band kelak tanpa memandang masa lalu ARIEL??

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com