Rabu, 02 Maret 2016

Yuk Intip Keuntungan Bersosialisasi Di NHKBP 2016

Blog JM- Salam hangat bagi kita semua,sebagai referensi bagi kalian yang saat ini belum bergabung atau pun masih dalam keraguan dan kebimbangan untuk menempatkan dirimu menjadi salah satu Naposobulung yang pro-aktif diberbagai kegiatan yang sudah dan akan dilakukan NHKBP Jambi pada tahun 2016 ini. Artikel ini adalah  suguhan tepat untuk anda.
Hidup bernaposo di HKBP Jambi apalagi bagi anda yang selama ini hanya menjadi penikmat atau penonton. Inilah saatnya anda menerima kesempatan baik ini,selain iman anda dapat bertumbuh dalam kasih KRISTUS anda juga dapat menjalin interaksi lebih luas kepada sesama warga jemaat NHKBP,disamping itu juga Naposobulung HKBP Jambi menyediakan beberapa kegiatan yang menarik dan interaktif untuk menyalurkan bakat terpendam anda,seperti OLAHRAGA,MUSIK,TARI,atau mungkin bagi anda pecinta GAME ONLINE Android Clash Of Clan,Naposobulung HKBP Jambi juga memiliki sebuah CLAN yang diisi oleh akun Naposo itu sendiri plus akun pendeta pembina naposo.

Opsi berikutnya yang mungkin bisa anda dapatkan jika ikut serta di NHKBP Jambi terutama bagi para Naposo yang sudah mematangkan pemikirannya untuk melajutkan kehidupan berkeluarga,dengan bergabung dengan NHKBP Jambi kesempatan anda untuk mencari pasangannya pun lebih besar.

Untuk lebih rincinya lagi,saya akan menjelaskan detail kegiatan yang sebelumnya telah saya rangkum diatas.
  • Olahraga : Kegiatan olahraga yang saat ini telah dilakukan adalah FUN FUTSAL setiap hari minggunya,untuk lokasi bermain akan dikondisikan,tak hanya itu saja NHKBP juga telah merencanakan kegiatan olahraga lainnya seperti Voli,Basket,Catur Dsb.
  • MUSIK : Seperti yang pernah saya tuliskan pada artikel sebelumnnya NHKBP Jambi mencari pemain musik, 
  • TARI : Hal ini adalah persiapan untuk merealisasikan Malam Budaya Batak yang telah dicanangkan pada rapat program huria yang telah dilaksanakan pada akhir tahun lalu

0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com