Jumat, 25 Januari 2013

5 Tanda sahabat sedang mencintai anda

Blog JM - Untuk pertama kali membagika tips tentang " CINTA ",dan saya juga berharap agar bukan untuk yang terakhir kalinya sih. Ini adalah tips yang baik bagi anda " WANITA " jika memiliki sahabat laki-laki yang mungkin ingin menjadi pacar anda. Bagaimana kita bisa mengetahuinya? Nah..langsung saja.






  1. MAU MENGERJAKAN SESUATU YANG SULIT HANYA DEMI ANDA
    ( Jika anda memiliki sahabat yang mau melakukan hal yang sulit seperti : mengantarkan mobil atau motor anda ke bengkel,menjemput anda saat lembur )



  2. SIAP SEDIA 24 JAM
    ( Salah satu yang dapat dikatakan siap sedia 24 jam adalah dimana dia mau mengangkat telepon anda di saathari sudah larut seperti pada pukul 24.00,Pukul 02.00 )







  3. SOK AKRAB DENGAN TEMAN WANITA ANDA
    ( Saat seorang pria melakukan hal ini,jelas dia ingin mendapatkan nilai ( + ) dari teman anda kenapa?sebab dia ingin mandapatkan status dimata teman anda )




  4. SINIS DENGAN PRIA YANG ANDA SUKAI
    ( Sebagai pria yang sedang menyukai anda,jelas saja dia akan bersikap sinis dengan anda.Namun dia akan menutupinya dengan cara yang halus seperti komentarnya saat anda sedang curhat kepadanya dia akan berkata " sudah,,di luar sana masih banyak koq laki-laki yang lebih baik dari dia " sebenarnya dia ingin berkata " sudah,,pilah saja aku yang pasti menyayangi setulus hati " )






  5. SERING CURHAT MASALAH PRIBADI ( Sebagai sesorang yang sedang mencintai,biasanya pria akan menceritakan masalah pribadi kepada orang yang dia sayangi dan dia cintai,seperti " Dia takut kegelapan,takut dengan kucing ".Karena dia ingin menunjukkan bahwa dia seorang yang berperasaan kepada anda )



Jika anda memiliki sahabat yang berkelakuan salah satunya,bisa jadi dia terindikasi MENCINTAI anda dan ingin naik tahta dari seorang sahabat menjadi cinta dalam hidup anda.

NB: saya membagi ini,berdasarkan naluri kelaki-lakian saya.Dan saya pun akan melakukan hal yang sama jika saya mencintai sahabat saya



0 komentar :

Posting Komentar

Gunakanlah bahasa yang sopan


NO SARA
JANGAN SAMPAI KOMENTAR ANDA MENGANDUNG SPAM

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com